Sabtu, 13 April 2019

Langkah Kursus Programming Android Membuat Serta Setting Robots.Txt

Robots.Txt Merupakan File Yg Ada Di Dalam Situs Untuk Memberitahu Mesin Susur Manakah Yg Bisa Atau Manakah Yg Tidak Bisa Di Akses Oleh Mesin Susur Itu Sendiri. Banyak Orang Yg Binggung Serta Terperdaya Di File Ini. Sejumlah Perkara Penulis Dapatkan Banyak Pengembang Situs kursus programming android Bahkan juga Tidak Memahami. 

kursus programming android terbaik

Langkah Membuat Kursus Programming Android 

Pada Dasarnya, Mesin Susur Punyai Bot Atau Spider Untuk Menjajahi Satu Situs Situs. Nah, Maksud Dari File Robots.Txt Itu Merupakan Berikan Tahu Bot Atau Spider Itu Manakah Yg Mesti Dia Jejaki. Meskipun Banyak kursus programming android Pembicaraan Faedah Dari Robots.Txt Ini Untuk SEO, Pada Dasarnya, Penilaian Penulis, File Robots.Txt Ini Cukuplah kursus programming android Mendukung Masalah Indexing Seperti Yg Penulis Jelaskan Di atas. 

Membuat File Robots.Txt Tidak Susah. Kamu Cuma ditempat haltegh Mesti Lakukan Sejumlah Langkah Untuk Membuat. Tetapi Bila Kamu Pemula, Kamu Dapat Ikuti Tips Di bawah Ini Untuk Mengerjakannya. Pada Perkara Ini, Kita Bakal Membuat File kursus programming android Untuk Situs Yg Memakai CMS WordPress. 

Butuh Untuk Kamu Pahami, Arti Disallow: Merupakan Perintah Untuk Tidak Untuk Dirayapi. Sedang Allow: Merupakan Perintah Untuk Merayapi. Tukar Url Sitemap.Xml Kamu Sesuai dengan Dengan Url Situs Kamu. Bila Kamu Ingin Biar Bot Google Tidak Merayapi Salah Satu File Atau Direktori Di Situs Kamu, Kamu Tinggal kursus programming android Meningkatkan Dibaris Setelah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar